My Little Story Goes Here

Breaking

Sabtu, 07 November 2020

WILD RIFT UPDATE | PERUBAHAN MENDATANG PADA VPN

 

Source Wild Rift


Banyaknya antusias para player diluar wilayah beta regional yang menggunakan VPN hingga menimbulkan beberapa masalah. Di antara lain, kendala bahasa malah player Indonesia banyak yang bilang sesama player Beta pun masih bisa terkena dampak nya. Dengan begini pihak Wild Rift mengeksplorasi berbagai cara untuk melindungi para player Beta Regional dan mengambil kesimpulan bahwa pencegahan terbaik adalah menutup akses VPN dari layanan VPN dengan volume tertinggi di luar wilayah beta yang akan dilakukan secepatnya.
Berikut kutipan yang saya ambil dari artikel terkait yang di tulis oleh Landon McDowell

Kami merasa berat saat harus menutup akses bagi siapa pun, tetapi kami rasa ini adalah langkah yang benar demi memastikan pemain di fase beta bisa menikmati Wild Rift sesuai dengan yang diharapkan.

Aku berada di wilayah beta terbuka, tetapi menggunakan VPN. Apakah aku akan diblokir?

Semestinya tidak. Jika kamu mengalami masalah saat masuk, harap hubungi dukungan pemain.

Apa kalian akan mengubah kebijakan ini setelah kondisinya membaik?

Kami mungkin melakukannya di masa mendatang, tetapi belum berencana untuk saat ini.

Secara spesifik, negara mana saja yang diblokir?

Kami mulai dengan sebuah blok berisi layanan VPN dengan volume tertinggi di luar wilayah beta. Kami akan terus mengevaluasi apakah layanan VPN lainnya perlu ditambahkan ke daftar ini.

Aku diblokir akibat perubahan ini padahal ingin sekali memainkan game-nya. Bagaimana caranya aku bisa mengaksesnya sekarang?

Kami berusaha membuat Wild Rift tersedia di seluruh dunia sesegera mungkin, tetapi belum memiliki jadwal pastinya. Percayalah bahwa kami tak ingin menutup akses bagi siapa pun, tetapi kami rasa inilah langkah yang tepat demi memberikan pengalaman terbaik bagi sebagian besar pemain.

Semoga dengan ini kedepannya kita semakin nyaman dan mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain League of Legends Wild Rift.